PISANG “High Class” dari Jepang seharga Rp 60.000,- per buah ?!?

Tahun 2014, bulan 5 tanggal 9 sebuah perusahaan buah di Jepang (Dole Food Company) menjual 59 buah pisang yang diseleksi secara ketat dan dihargai 590 Yen atau sekitar Rp 60,000 rupiah.

Pisang ini dijual di Department Store Takashimaya, Shinjuku, Tokyo dan langsung terjual habis dalam 1 hari. Sekitar pukul 8 pagi sebelum toko dibuka, antrian belasan orang pun sudah terlihat.

Pisang mewah ini terbatas hanya 59 buah dan terdapat nomor serinya, dengan kata lain hanya 59 orang beruntung yang bisa mencicipi pisang seharga 60 ribu rupiah ini. Bisa dibayangkan kalau di Indonesia, dengan uang 60 ribu Anda bisa menikmati pisang 6-7 sisir. Untuk seminggu pun sepertinya tidak akan habis.

Bentuknya tidak berbeda jauh dengan pisang pada umumnya. Namun dari komentar penulis sumber artikel ini, rasa pisangnya sulit dijelaskan dengan kata-kata. Rasa manis yang pas, tekstur kelembutan pisang, komposisi dan kelembutan saat digigit dan dikunyah dimulut…dan rasa manisnya tidak tertahan terlalu lama di mulut… pokoknya ENAKK!  Rasa Pisang “High Class”!

Leave a comment